Latest Games :
Home » » Cendrawasih Serbet Flip

Cendrawasih Serbet Flip

Selasa, 18 September 2012 | 0 komentar


Cendrawasih serbet flip terinspirasi dari mekar tropis yang menarik, Cendrawasih bunga, yang erat terlihat seperti burung paruh. Meskipun serbet berwarna putih berjalan dengan baik dengan semua jenis dekorasi meja, Anda dapat berpikir menggunakan serbet oranye atau merah untuk membuat Cendrawasih serbet flip. Melakukannya akan menciptakan efek visual bunga sebenarnya. Disebutkan di bawah ini adalah petunjuk langkah demi langkah sederhana tentang bagaimana membuat Cendrawasih serbet lipat:
LANGKAH # 1
Dalam jenis tertentu serbet origami, Anda akan menciptakan berdiri lipatan. Oleh karena itu, untuk membuat flip serbet Cendrawasih terbaik cari, Anda akan perlu cukup kaku serbet kain berkualitas baik. Jika tidak, dalam kasus ketersediaan non, menerapkan pati serbet makan malam reguler Anda untuk mendapatkan kekakuan yang diinginkan.
LANGKAH # 2
Ambil sebuah serbet yang ditekan dan meletakkannya di atas meja. Smooth celemek dan lipat menjadi setengah. Lagi lipat serbet di tengah dan tekan. Sekarang, Anda mendapatkan sebuah serbet kuartalan dilipat (menyerupai bentuk persegi). Orient serbet diagonal sedemikian empat penjuru gratis yang mengarahkan di bagian bawah.
LANGKAH # 3
Langkah berikutnya adalah lipat serbet berbentuk persegi secara diagonal menjadi setengah, untuk menciptakan sebuah segitiga. Anda dapat mengangkat sudut gratis ke ujung atas. Jika Anda mengikuti dengan benar sampai langkah ini, ujung terbuka serbet dilipat akan langsung dari Anda.
LANGKAH # 4
Sekarang, memegang sudut kanan segitiga yang berbentuk serbet dan lipat sepanjang garis imajiner pusat. Apa yang akan Anda dapatkan adalah tip baru (di sisi kanan) yang menghadap ke arah Anda. Menekan dengan besi akan melakukan jauh lebih mudah dalam mempertahankan lipatan ini.
LANGKAH # 5
Ulangi langkah empat dan kali ini, lipat sudut kiri diagonal sepanjang tengah. Jadi, Anda memiliki serbet berbentuk berlian, dengan dua tips bawah memperluas luar segitiga asli dan menunjuk ke arah Anda. Sekali lagi, jari tekan serbet untuk membuat lipatan yang bersih.
LANGKAH # 6
Selipkan ujung bawah kanan dan kiri di bawah serbet, memastikan bahwa mereka berbohong merata dengan basis segitiga asli. Dengan ini, Anda mendapatkan bentuk punggung segitiga, yang telah Anda buat di langkah 3. Jangan lupa untuk tekan flip dengan jari atau besi.
LANGKAH # 7
Lembut lipat segitiga dalam setengah tepat bersama pusat, dari sisi Anda. Jahitan pusat akan mengarahkan ke arah Anda, sementara sudut segitiga yang menghadap ke luar. Dengan kata lain, segitiga yang berbentuk lipatan akan tetap tersembunyi di dalam flip saat ini.
LANGKAH # 8
Sekarang, Anda sudah hampir siap untuk membuat Cendrawasih serbet flip. Untuk membuatnya terlihat seperti bunga Cendrawasih, memegang bagian dilipat tegas dan mengangkat serbet empat sudut (satu pada satu waktu) untuk membuat lipatan menunjuk. Anda dapat memilih untuk membaca lebih dekoratif handuk lipat.
Jadi, tidak teknik untuk cara melipat serbet ke Cendrawasih mudah? Origami klasik serbet lipat desain ini tentu saja akan meningkatkan tampilan meja makan dan memberikan sentuhan yang meriah untuk setiap kesempatan. Selain itu, Anda dapat mencoba penggemar, ganda penggemar, mawar, tulip, lilin, dll untuk melengkapi tema pesta Anda dan saya yakin Anda tamu juga akan terkesan dengan kreativitas dan imajinasi Anda.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Captain Kriboo - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger